Google
 

Thursday, May 8, 2008

Kuliah Umum Teknologi Pendidikan

Sosok Prof. Dr. Yusufhadi Miarso, M.Sc bagi kalangan Teknologi Pendidikan merupakan seseorang yang tidak asing lagi. Ya, karena beliaulah yang membidani kelahiran Teknologi pendidikan di Indonesia. bahkan beberapa pihak menjuluki beliau sebagai "nabi"nya teknologi pendidikan Indonesia. Hal itulah yang menginspirasi prodi teknologi pendidikan FIP UNNES mengundang beliau untuk mengisi kuliah umum yang dilaksanakan Rabu kemarin (7 Mei 2008).
kuliah umum yang oleh Prof. Yusuambil tema "Peran Teknologi Pendidikan dalam Pembangunan di Indonesia" ini sebenarnya tidak sengaja dilaksanakan, karena sebenarnya beliau di undang untuk menjadi pembicara seminar nasional sertifikasi guru yang diselenggarakan oleh HIMA KURTEKDIK UNNES, keesokan harinya. akan tetapi karena beliau datang lebih awal, yang diminta ngisi kuliah umum sekalian.. aji mumpung ;-)
bagi yang tidak hadir dalam kuliah umum mungkin pengen tahu sebenarnya apa yang didiskusikan, jangan khawatir materi yang disampaikan Prof. Yusuf dapat didownload disini.

2 comments:

Anonymous said...

gimana kabarnya mas heri tl? udah jadi dosen ya di unnes? masih ingat gak ya kira2 sm sya

Sembarangan[dot]Info said...

guruh : alhamdulillah.. kbr baek2 aja. ya,msh inget. kmu bknnya angktn 01, brg balung? ngomong2 U skrg dmn?