Google
 

Friday, February 1, 2008

Situs Pembelajaran Online

perkembangan e-learning sekarang sudah luar biasa cepat. Situs/website yang konsen terhadap pembelajaran/pendidikan juga mengalami perkembangan yang yang menggembirakan. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu siapapun yang berkecimpung di dunia pendidikan untuk selalu mendapat informasi baru atau referensi dalam pembelajaran.
tetapi tentunya tidak semua situs/website yang ada mesti bagus dan bermanfaat. Oleh karenanya mari kita sharing tentang situs pembelajaran online yang ada. silahkan paparkan situs pembelajaran online yang menurut panjenengan bagus, kemudian dikaji kelebihan dan kekurangannya...
ditunggu commentnya ya....

3 comments:

Anonymous said...

menurut saya pembelajaran online seperti yang pak heri terapkan itu bagusss sebagai calon pendidik kita harus bisa mengikuti perkembangan teknologi diantaranya:. internet. Dengan internet kita bisa mengakses perkembangan apa yang sudah,belum terjadi dan dapat memprediksi yang akan terjadi dimasa yang akan datang.setiap metode pembelajaran mempunyai kelebihan dan kelemahan.kelebihannya:1.mahasiswa dapat berkreasi dan bebas mengembangkan apa yang ada dlm inspirasinya 2.pratis 3.mudah diakses/dilihat mahasiswa lain. kelemahan :mahasiswa yg mls ke internet/gaptek tdk bisa mengikuti pembelajan seperti ini.

Anonymous said...

tadi menurut saya pembelajaran online..... , yg kirim itu saya. nama:suyatno NIM:3401407093 prodi :PPKN S1.TOLONG dibenahi supaya semua mahasiswa bisa mengikuti pembelajaran yg bapak terap kan .MATURSUWUN

Heri TL said...

disamping kita memotivasi mahasiswa untuk sering akses internet, lembaga juga harus berupaya memfasilitasi spy mahasiswa lebih mudah (dan juga murah) untuk mengakses internet. karena ruh-nya pembelajaran online adalah internet itu.
soal konten, bisa kita kembangkan dengan diskusi dan kebutuhan bersama